Walikota Pangkalpinang Menerima Heculear Corner dari Batan


CORNER BATANWALIKOTA PANGKALPINANG MENERIMA HUCLEAR CORNER DARI BATAN–Peran aktif Badan Teknologi Nulir Nasional (BATAN) untuk mensosialisasikan penggunaan tenaga nuklir di kota pangkalpinang dalam kesempatan ini pihak BATAN mendatangi Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang yang langsung di sambut oleh Walikota Pangkalpinang di ruang Oprasional Room (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang.

Kedatangan Badan Teknologi Nuklir Nasional ini bermaksud untuk menyerahkan HUCLEAR CORNER dari BATAN kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang di hadiri oleh Ir. Falconi Margono,MM Sekretaris Utama Batan, Drs. Dendang Hermansyah, Kepala Biro Umum, Dra. Rosita, Kepala Bagian Perlengkapan Biro Umum, Estopet M.D Sormin,SH.MH Biro Hukum,Humas dan Kerjasama, Wagiman,SH Kasubbag bantuan Hukum dan Dokumentasi, Joko Wardhono,S.sos Kasubbag Pengelolaan Barang Milik Negara, Burhan Nur Agusta,S.sos Kasubbag Layanan Pengadaan Biro Umum dan Risdwan,SH Auditor Madya Inspektorat.

Penyerahan HUCLEAR CORNER kepada pemerintah kota pangkalpinang disambut baik oleh walikota pangkalpinang M. Irwansyah berserta jajaran pejabat pemerintah kota Pangkalpinang. (rby)

You may also like...