Walikota Pangkalpinang Melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita GOW Kota Pangkalpinang



GOWWALIKOTA PANGKALPINANG MELANTIK PENGURUS GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW) KOTA PANGKALPINANG
-Pelantikan PENGURUS GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW) KOTA PANGKALPINANG PERIODE 2014-2019 ini berlangsung diadakan di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (15/06/2015) disaksikan unsur Fokorpimda (Forum Kordinasi Pimpinan Kepala Daerah).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang M.Irwansyah berharap semoga Pengurus Gabungan Organisasi Wanita dapat melaksanankan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Meridohinya.

Organisasi Wanita merupakan Mitra strategis bagi pemerintah daerah dan komponen-komponen penting dalam peningkatan daya saing daerah, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah. Organisasi Wanita merupakan salah satu faktor penting pula dalam rangka mendorong peningkatan peran serta masyarakat Pemerintah Kota Pangkalpinang senantiasa berupaya membangun hubungan yang produktif dengan berbagai peran masyarakat termasuk Organisasi Wanita.

Ketua Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dessy Ayu Trisna Irwansyah,SE,MM juga memberikan sambutannya. Dalam sambutannya tersebut, ketua GOW mengharapkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang terdiri dari 22 Organisasi Wanita ini agar menjadi wadah pertemuan organisasi-organisasi yang mewujudkan Visi dan Misi yang lebih besar lagi yaitu memberdayakan kaum perempuan, perlindungan anak, sosial budaya dan mempunyai Misi yang sangat penting yaitu mewujudkan Pendidikan di Kota Pangkalpinang ini. Dan bersama-sama menyatukan tekat serta membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang agar lebih mandiri dan lebih sejahtera. _(humaspemkot)

You may also like...