Walikota Hadiri Wisuda 2550 Santri TK/TPA Se-Pangkalpinang


WISUDA SANTRIWALIKOTA HADIRI WISUDA 2.550 SANTRI TK/TPA SEPANGKALPINANG-Acara wisuda santri TK/TPA sepangkalpinang diadakan oleh LPPTKA-DPD BKPMRI Lembaga Pembinaan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Dewan Perwakilan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Pangkalpinang. Mewisuda 2.550 Santri TK/TA sepangkalpinang di halaman Kodim 0413 Bangka (Kamis, 14/05/2015).

Acara di awali dengan kegiatan khataman ayat suci Alquran, dari 34 Santri terbaik. Acara kegiatan selain dihadiri Walikota Pangkalpinang juga turut di hadiri oleh Kepala Kanwil Kemenak Babel Pokorpimda kota pangkalpinang dan Pejabat dari lingkungan pemerintah pangkalpianang. Dalam sambutannya, Walikota pangkalpinang M.Irwansyah menyampaikan “ribuan santri yang di wisuda”. Ini merupakan generasi muda harapan Bangsa Negara.┬áKami berharap setelah ini anak-anak kita terus di didik baik mental maupun intelektualnya. Dan menghimbau kepada seluruh orangtua dan guru untuk terus dapat mengawasi anak-anak mereka.

Selanjutnya Walikota menekankan akan pentingnya pendidikan yang akan membentuk generasi muda yang memiliki mental yang baik ditengah kenakalan remaja di kota pangkalpinang yang cukup memperihatinkan. Acara wisuda ini merupakan apresiasi kepada santri yang dinyatakan lulus ujian (munaqosha) pada bulan sebelumnya. Pada kesempatan tersebut, Walikota pangkalpinang turut mewisuda santri dengan memindahkan tali toga. (humaspemkot_pkp)

You may also like...