Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Kota Pangkalpinang


IMG_6911

Senin (06/06/2016), bertempat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, telah di adakan upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Kota Pangkalpinang. Upacara yang dihadiri Walikota Pangkalpinang, Wakil Walikota Pangkalpinang, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Pangkalpinang, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kota Pangkalpinang.

Upacara pelantikan didahului dengan pengambilan sumpah jabatan yang di pimpin oleh Walikota Pangkalpinang dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan sekretaris daerah yang baru dilantik yaitu Radmida Dawam, SH, MH.

Radmida Dawam menjelaskan ini berkah di awal puasa karena tidak mengetahui kalau terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, sehingga tidak ada persiapan apa pun untuk pelantikan siang hari tadi.

“Dengan tugas dan tanggung jawab yang saya emban sekarang, saya berharap bisa bekerja secara total dan saya akan berkonsulidasi dengan organisasi, seluruh SKPD di lingkungan Kota Pangkalpinang untuk berkerjasama mencapai tujuan bersama di Pemerintah Kota Pangkalpinang,”lanjut Radmida._(Humaspemkot-pkp)

You may also like...