Talk Show Dalam Acara Memperingati Hari Jadi Ke-258 Kota Pangkalpinang


Talk Show ini diadakan di Radio Sonora Bangka FM 101.1 jln Teresia, (Selasa, 15 September 2015) Bersama Bapak Drs H. Suparyono, MM Asisten Pemerintahan & juga Ketua panitia HUT Kota Pangkalpinang sebagai narasumber kegiatan di talk show tersebut.

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-258 Kota Pangkalpinang Ayo Kerja Mewujudkan Kota berinvestasi & berwawasan lingkungan. Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan menyambut hari Jadi Kota Pangkalpinang ini diantaranya:  Mengadakan Tablig akbar, Gerak jalan santai & pungut sampah oleh Dinas kebersihan, Pekan wisata Ekspo & Pangkalpinang Fair di Alun-alun Taman Merdeka.

Upacara Hari Jadi Kota Pangkalpinang diadakan di Halaman kantor Walikota, pada tgl 17 September 2015 besok yang melibatkan TNI, POLRI, PNS, Anak-anak Sekolah, Seluruh Pegawai serta Lembaga Masyarakat lainnya. Tujuan kegiatan ini selain Mewujudkan Kota Pangkalpinang yang memiliki Visi Misi Kota yang berinvestasi & berwawasan lingkungan, Walikota Pangkalpinang pun  juga berencana akan membangun Rumah sakit yang berwawasan lingkungan dengan peraturan-peraturan daerahnya, serta Membangun Kota Pendidikan yang lebih luas ke depannya.

Harapan Bapak Suparyono di momen penting ini, agar menyikapi dengan penuh kearifan & juga bekerja bersama-sama membangun Kota ini baik Pemerintah, Masyarakat, Swasta & Lembaga Lainnya dengan bijak dengan seksama sehingga Pangkalpinang Ibu Kota Provinsi akan lebih maju & masyarakat akan lebih sejahtera dimasa yang akan datang._(humaspemkot-pkp)

You may also like...