Sosialisasi Pengendalian Dampak Perubahan Iklim


IMG_4803

Selasa, tanggal 17 mei 2016, Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Drs.Alizar Amir secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Pengendalian Dampak Iklim yang bertempat di Edotel Kota Pangkalpinang.

Acara ini dihadiri oleh Narasumber dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan peserta sosialisasi mulai dari siswa/siswi SMP, SMA dan Perguruan Tinggi di Kota Pangkalpinang.

Kegiatan sosialisasi ini melibatkan pelajar agar lebih dini memahami betapa pentingnya memahami fenomena perubahan iklim, dampak dan cara penanganannya sampai kepada tindakan  mitigasi dan adaptasi terhadap perubahan itu sendiri.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan harapan seluruh masyarakat khususnya para pelajar menjadi cinta lingkungan dan dapat menerapkan serta peduli terhadap pengenalan dan perubahan lingkungan dalam kehidupan sehari-hari._(humaspemkot-pkp)

You may also like...