Walikota Ambon Kunjungi Pangkalpinang


SENIN WALIKOTA AMBONWalikota Ambon, dijadwalkan mengunjungi Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (23/2/2015) lusa. Kedatangan Walikota Ambon tersebut dalam rangka melakukan kunjungan kerja, sekaligus untuk melihat kondisi warga Ambon yang bermukim di ibukota Provinsi Babel.

“Kedatangan Walikota Ambon akan disambut oleh Pak Walikota kita di Gedung OR, pukul 08.00 WIB,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Pangkalpinang, Korahim, Jumat (22/2/2015).
Korahim menjelaskan selain kunjungan kerja tersebut, Walikota Ambon akan melakukan pertemuan dengan warganya di Pangkalpinang.
“Namanya Manginti Ambon, yang artinya bertemu dengan orang-orang Ambon yang ada disini . Walikotanya ingin mengetahui berapa jumlah warganya yang merantau disini dan bagaimana keadaan mereka,”paparnya.
Saat ini, kata Korahim, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut rombongan tersebut. Menurut mantan Kasat Pol PP ini, Pemkot Pangkalpinang sangat senang dengan kunjungan Walikota Ambon, sebab selain bisa merangkul masyarakat Maluku, Pemkot dapat menjalin silaturahmi.
“Dengan merangkul kembali warga Ambon yang ada di Pangkalpinang ini, kita bisa tahu bahwa masyarakat Maluku peduli dengan warganya dimanapun berada. Yang jelas kita siap untuk kedatangan mereka,”tukasnya. (Bum/10)

You may also like...