Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bidang Keluarga Berencana Tahun 2016


IMG20160531084213

Selasa (31/5/2016), Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bidang Keluarga Berencana Tahun 2016 di Puri 56. Dalam kegiatan rakorda tersebut peserta yang diikutsertakan adalah dari instansi terkait, yaitu kecamatan, kelurahan, puskesmas, Rumah Sakit dan klinik-klinik yang ada di pangkalpinang. Rapat Koordinasi tahun 2016 ini membahas tentang evaluasi pelaksanaan program keluarga berencana tahun 2015 dan menyusun rencana kegiatan dan operasional program keluarga berencana tahun 2016.

Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Fitriansyah, A.Ks, M.Si hadir mewakili Walikota Pangkalpinang dan memberikan sambutan serta membuka secara resmi kegiatan rapat tersebut. Dalam kegiatan tersebut beliau menyampaikan sambutan dari Walikota Pangkalpinang, bahwa kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Bidang Keluarga Berencana Tahun 2016 ini merupakan upaya pengendalian penduduk melalui perwujudan keluarga kecil yang berkualitas, sehingga perlu dilakukan analisis dan evaluasi untuk melihat upaya-upaya yang telah dilakukan terhadap pencapaian program kependudukan dan KB Nasional.

Dengan diadakannya kegiatan rapat ini, Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang berharap terjalin kerja sama yang baik dengan tokoh agama, tokoh masarakat, tokoh adat, PPKBD, SUBPPKDB dan Kelompok KB serta terwujudnya komitmen kebijakan strategis dan langkah operasional yang akan di laksanakan._(humaspemkot-pkp)

You may also like...