Penandatanganan MoU Pengamanan Aset Timah Di Kota Pangkalpinang


MOU ASETV TIMAH

Acara ini bertempat di Griya Timah Senin, 18 Januari 2016. Yang dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Asisten Perekonomian Pembangunan & Kesra, Kapolresta, Kajari, Kepala Kesbangpol Pangkalpinang, Kepala Satpol PP, Direksi PT.Timah Persero TBK, Jend Manajer Wilayah Bangka Belitung & Senior Manajer di Lingkungan PT.Timah Persero TBK.

Acara dibuka oleh Direktur Operasional PT.Timah TBK Bapak Ahmad Subagja, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa yang melatarbelakangi dilaksanakannya MoU ini karena PT.Timah adalah Badan Usaha Milik Negara yang memiliki suatu aset berupa IUP (Izin Usaha Pengembangan) di Wilayah Pangkalpinang. Dalam melakukan pengawasan, pengelolaan & pengamanan PT.Timah tidak bisa melakukan sendiri, harus bersama-sama dengan sinergi yang bagus, kerjasama yang baik & dapat dikembalikan untuk rakyat kembali.
Sambutan yang kedua oleh Walikota Pangkalpinang Bapak M.Irwansyah, Sebelum MoU (Memorandum of Understanding) ini Pemerintah Kota Pangkalpinang telah menertibkan, mengamankan  & membakar TI-TI liar. Pemkot Pangkalpinang juga telah bekerjasama dengan ITB & Universiti of Florida untuk mempersiapkan
langkah kedepan paska timah, dan akan membangun suatu kawasan yang terintegrasi. Momentum ini merupakan kesempatan yang baik untuk saling menyatakan MoU masing-masing & diharapkan kerjasama yang baik antara PT.Timah & Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Acara ini langsung dilanjutkan dengan Penandatangan naskah kesepakatan bersama/MoU tentang pengawasan dan penertiban Penambangan Ilegal didalam IUP PT.Timah Persero untuk Wilayah Pangkalpinang._(humaspemkot-pkp)

You may also like...