Kegiatan Monitoring, Evaluasi Administrasi di Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Pangkalpinang Tahun 2016


IMG_4946

Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian membuka acara Kegiatan Monitoring, Evaluasi Administrasi di Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Pangkalpinang tahun 2016, yang diadakan oleh Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Gerunggang pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2016.

Dalam kegiatan ini turut hadir Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang Drs. H.Suparyono, MM, Camat Gerunggang Khotaman Barkah, S.STP, dan Kepala Badan Pertanahan Kota Pangkalpinang H.Zulkipli, SH, MH, serta Kepala BPMPKB Kota Pangkalpinang Suhartini, Ms, SH, MH sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Pangkalpinang  menyampaikan bahwa maksud dilaksanakannya kegiatan Monitoring dan Evaluasi Administrasi Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Pangkalpinang ini untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan program pemerintahan di Kecamatan dan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh perangkat Kecamatan dan Kelurahan di Kota Pangkalpinang. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk mengevaluasi dan memastikan bahwa visi, misi dan sasaran pokok arah kebijakan pembangunan jangka menengah telah dilaksanakan di Kecamatan maupun di Kelurahan._(humaspemkot-pkp)

You may also like...