Penyerahan Penghargaan dari Ombudsman Saat Apel Pagi


0L7A1804

Senin, 25 April 2016, telah dilaksanakan Apel mingguan. Apel ini sekaligus dalam rangka penyerahan Penghargaan Tingkat Pelayanan Publik yang diserahkan oleh Ketua Ombudsman Provinsi Bangka Belitung kepada Asisten Pemerintahan, kemudian menyerahkan Penghargaan tersebut kepada tiga SKDP di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang yaitu: Disperindagkop, KPPT dan Disdukcapil.

Pada sambutannya, Ketua Ombudsman Babel berharap untuk tahun 2016 SKPD lainnya dapat termotivasi untuk lebih meningkatkan kinerja Pelayanan Publik agar bisa mencapai zona hijau. Penilaian tingkat Pelayanan Publik ini di Observasi langsung oleh Mahasiswa UBB dan Sarjana UBB yang memiliki integritas tinggi. Penilaian inipun dilakukan secara berulang kali pada bulan Maret sampai bulan Oktober 2015, hingga melalui berbagai proses sampai finishing yang akhirnya di pilih 3 Dinas tersebut yang memiliki nilai tertinggi. Untuk Disperindagkop memiliki nilai 96 dalam Produk Layanan Surat Izin Tanda Daftar Gudang, KPPT dengan nilai 86,40 dari Produk Layanan, yaitu : 1. Produk Layanan Surat Izin Toko Obat dengan Nilai 82,00 2. Surat Izin Klinik dengan Nilai 82,00 3. Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol dengan nilai 98,00 4. Izin Mendirikan Bangunan dengan Nilai 84,00 5. Surat Izin Praktik (SIP) dengan Nilai 82,00 6. Surat Izin Praktek Bidan (SIPB) dengan Nilai 82,00 , Disdukcapil dengan nilai 91,00 dengan Produk Layanan Surat Keterangan Tinggal Sementara.

Drs. H. Suparyono, MM selaku Asisten Pemerintahan sekaligus sebagai pembina apel juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua Ombudsman Prov Babel karena telah memberikan penghargaan dan melakukan penilaian di Wilayah SKPD Pemerintah Kota Pangkalpinang._(humaspemkot-pkp)

You may also like...