42 Anggota Latsitardanus XXXVI Tahun 2016 Siap Bertugas di Kecamatan Bukit Intan dan Gerunggang


IMG_3506

Sebanyak 42 Anggota Latsitardanus Rabu malam tanggal 27 April 2016 diterima langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah di Kantor Camat Gerunggang. Serah terima tersebut ditandai dengan penyematan tanda peserta. Hadir juga Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Mikron Antariksa, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Kota Pangkalpinang, Rasdian Setiady, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Drs.Edison Taher dan Camat se-Pangkalpinang.

Menurut Lettu Ferian, sebanyak 42 anggota tersebut terdiri dari 34 Taruna, 6 orang Praja Putri, 2 Taruni Akpol dan 2 Mahasiswa. Puluhan anggota ini katanya akan ditempatkan di 2 Kecamatan, yakni Bukit Intan dan Gerunggang. Anggota ini akan bertugas selama 1 bulan penuh di Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang meminta kepada taruna-taruni yang akan memulai tugasnya agar menganggap Kota Pangkalpinang sebagai rumah kedua. Dimana ketika sudah sukses Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah berharap agar taruna-taruni tidak lupa dengan kampung halaman kedua nya ini, yang merupakan Ibukota Propinsi Babel. Disinilah Kesempatan kalian untuk benar-benar membaur kepada masyarakat, jadi gunakanlah hati yang tulus, bersih untuk dapat melaksanakan awal Latsitarda agar benar-benar dapat bermanfaat bagi taruna-taruni, masyarakat dan Pemerintah Daerah._(humaspemkot-pkp)

You may also like...